Sunday, September 25, 2011

Aksi Pentas Nelly di Festival Java Soulnation 2011

Festival Java Soulnation 2011 memilih Nelly menjadi bintang utama di acara musik tahunan ini. Penyanyi R&B asal  Austin, Texas, Amerika Serikat ini sukses membuat panas panggung utama Java Soulnation di Istora Senayan, Jakarta, Jum'at malam, 23 September 2011.

Dengan mengenakan kaus singlet warna putih, celana jeans warna biru, dan topi yang menjadi ciri khasnya, penyanyi yang pernah berduet dengan Kelly Rowland dengan lagu "Dilema" menyapa para penggemar dari atas panggung. "Apa kabar Jakarta? Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Terimakasih sudah datang ke sini. Saya sangat terkesan," ujarnya.

Sekitar 25 lagu sukses dibawakan Nelly dalam konser yang berlangsung selama 1,5 jam ini.  Lagu-lagu yang sudah akrab di telinga para penggemar, seperti 'Must Be The Money', 'Hot In Herre', dan 'Just A Dream' mampu membuat para penonton larut bernyanyi bersama sang idola.

Lagu "Dilema" menjadi penuntup yang manis dalam konser malam itu. Diiringi dengan tepuk tangan penonton yang meriah Nellypun perlahan meninggalkan panggung.  





No comments: