Friday, January 20, 2012

Konser Ketiga Simple Plan Di Indonesia

Band beraliran pop punk asal Kanada, Simple Plan untuk ketiga kalinya menghibur para penggemarnya di Indonesia, Rabu (17/1).  Dalam konser yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta mereka tampil atraktif dan menghibur.

Dalam konser yang bertajuk Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012 para personel Pierre Beuvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar, David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum) tampil dengan kostum yang sederhana namun yang terlihat sangat spesial yaitu dari tata panggung, tata lampu konser yang sangat begitu menawan, dan ditambah dengan tata suara yang sangat sempurna. Di konser malam itu Simple Plan benar-benar membuat para penonton jingkrak-jingkrak seperti tidak mau berhenti.

Simple Plan membawakan sekitar 20 lagu, termasuk “Anything, Closer Of The Year”, “I’m Just A Kid”, “Perfect” dan lainnya. Semua dibawakan secara energik. Puncaknya, para penonton makin histeris ketika Simple Plan berkolaborasi dengan Tantri Kotak menyanyikan lagu “Jet Lag”.

Teks & Foto : Agung Pambudhy









No comments: